Sukses

WAG's Seksi Ini Bakal Dinikahi Bintang Aston Villa

Kini, Helen Flanagan telah mengandung 4 bulan.

Liputan6.com, Birmingham - Hubungan antara model seksi Helen Flanagan dengan bintang Aston Villa, Scott Sinclair tampaknya mulai berjalan ke arah yang serius. Flanagan mengungkapkan bahwa dia akan menikah dengan Sinclair dalam waktu dekat.

Flanagan dan Sinclair saat ini masih menantikan kelahiran anak pertama mereka tahun ini, kendati keduanya belum resmi menikah. Kehamilan Flanagan dipercaya membuat hubungan keduanya semakin dekat dan mulai merencanakan sebuah pernikahan.

"Kami akan benar-benar menikah nanti. Scott tahu jenis cincin yang saya ingin, dengan batu besar di dalamnya," canda Flanagan, seperti dilansir OK Magazine.

"Sejak saya hamil, saya benar-benar bahagia. Saya pikir itu karena Anda saling terikat satu sama lain. Saya tidak merasa tertekan. Tidak ada yang dapat saya lakukan," lanjutnya.

Kemudian, wanita berusia 24 tahun ini juga mengaku sejak lama memimpikan merawat bayinya sendiri. Saat ini, Flanagan mengaku begitu bahagia dengan kondisi kandungannya yang telah berusia empat bulan.

"Saya selalu memimpikan merawat bayi saya sendiri. Berharap kami akan menghabiskan banyak waktu di rumah. Saya akan sangat senang, seperti halnya ketika saya mengandung," ungkapnya. 

Baca juga:

Jadi Pahlawan Kemenangan Spanyol, Morata Belum Puas

Ini Alasan Rusia Melanjutkan Laga Kontra Montenegro

Reina: Liverpool Banyak Hamburkan Uang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.