Sukses

Hodgson Girang Inggris Tahan Imbang Italia

Timnas Inggris bermain imbang 1-1 melawan Italia.

Liputan6.com, Turin - Timnas Inggris hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Italia pada laga uji coba. Meski demikian, hasil ini sangat disyukuri oleh pelatih Tiga Singa, Roy Hogdson.

Bigmatch Timnas Italia melawan Inggris yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (1/4/2015) dini hari WIB, berlangsung sengit sejak peluit awal laga dibunyikan. Kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Timnas Italia membuka keunggulan saat laga berusia 29 menit melalui Graziano Pelle. The Three Lions menyamakan kedudukan pada menit ke-79 melalui aksi pemain pengganti, Andros Townsend.

"Saya puas dengan hasil imbang ini. Tak mudah meraih kemenangan melawan Italia. Secara keseluruhan, saya puas karena kami bisa meningkatkan performa pada babak kedua setelah tertinggal di babak pertama," tutur Hodgson seperti dinukil Sky Sports.

"Penampilan kami di babak kedua sangat bagus. Kami tak tampil sebagai kesatuan tim pada babak pertama. Kami menetapkan target tinggi. Pada babak kedua, kami bermain dengan tempo dan intensitas yang kami inginkan," Hodgson menambahkan.

Meski gagal lolos dari fase grup pada Piala Dunia 2014 lalu, Hodgson sukses melakukan regenerasi dalam skuat The Three Lions. Mantan pelatih Liverpool itu membawa skuat berisi mayoritas pemain muda pada ajang empat tahunan itu.

"Ada banyak sekali hal positif yang bisa kami petik dari pertandingan ini. Kyle Walker sangat hidup dan Kieran Gibbs bermain bagus sepanjang pertandingan," demikian Hodgson.

Baca Juga:

Benarkah Spanyol Coret Fabregas?

6 Pemain Voli Cantik di Pro Liga 2015

Pedrosa Pertimbangkan Pensiun dari Moto GP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini