Sukses

Chelsea Siap Tebus Bale Rp 1,4 Triliun

Namun, Gareth Bale belum tentu masuk skuat inti andai bergabung bersama Chelsea.

Liputan6.com, London - Keinginan Chelsea untuk memboyong Gareth Bale tampaknya tak main-main. The Blues siap menggelontorkan dana sebesar Rp 1,4 triliun untuk menebusnya dari Real Madrid.

Seperti dilansir Metro, Chelsea siap membayar klausul pelepasan Bale yang ditetapkan Madrid sebesar 75 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun). Tak hanya itu saja, The Blues juga siap menggajinya sebesar 300 ribu poundsterling (Rp 5,8 miliar) per pekan.

Ya, nasib Bale bersama Real Madrid saat ini tengah terkatung-katung. Bahkan, mayoritas pendukung setia Los Blancos menginginkannya hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu.

Bahkan, Bale juga mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari pendukung Madrid. Beberapa waktu lalu, mobil milik Bale dipukul dan ditendang oleh dua suporter Madrid ketika keluar dari kompleks latihan di Valdebebas, sekembalinya dari Barcelona.

Bale sendiri sebenarnya tampil cukup impresif musim ini. Pemain berdarah Wales itu mencetak 16 gol dari 39 pertandingan di semua ajang.

Namun, Bale belum tentu langsung menjadi pemain inti andai bergabung bersama Chelsea. Pasalnya, The Londoners sudah memiliki banyak gelandang sayap jempolan, seperti Eden Hazard, Willian, dan Juan Cuadrado.

Baca Juga:

Benarkah Spanyol Coret Fabregas?

6 Pemain Voli Cantik di Pro Liga 2015

Pedrosa Pertimbangkan Pensiun dari Moto GP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini