Sukses

Resmi, Usain Bolt Gabung Manchester United

Impian Usain Bolt bergabung bersama Manchester United menjadi kenyataan.

Liputan6.com, Manchester - Impian Usain Bolt bergabung bersama Manchester United menjadi kenyataan. Sang pria tercepat dunia itu diberikan kontrak jangka pendek oleh Setan Merah.

Seperti dilansir Metro, Bolt mendapatkan kontrak jangka pendek dari Manchester United. Namun, durasi kontrak tersebut hingga kini belum diketahui.

Karena Bolt bukan pesepak bola profesional, maka dia hanya bisa memperkuat tim cadangan Manchester United. Namun sebelum itu, pelari berusia 28 tahun itu harus memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu.

Bolt sebenarnya berencana pensiun dari dunia olahraga pada 2017 nanti. Namun dia bisa saja mempercepat masa pensiunnya jika diberi kesempatan bermain di tim utama MU.

Bolt memang sudah lama memendam asa untuk bergabung bersama MU. Untuk membujuk MU memboyongnya, Bolt pernah mengunggah video kelihaiannya dalam menggiring bola.

Dalam video tersebut, Bolt juga mengenakan jersey MU dan sepatu bola. Tak lupa guyonan kecil ia lontarkan ke kameraman: "Pastikan rekaman ini sampai ke tangan Alex Ferguson." tutur Bolt.

Baca Juga:

Benarkah Spanyol Coret Fabregas?

6 Pemain Voli Cantik di Pro Liga 2015

Pedrosa Pertimbangkan Pensiun dari Moto GP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.