Sukses

Hello Kitty Jadi Sponsor AC Milan

Butuh dukungan finansial, Milan menggandeng Hello Kitty sebagai sponsor.

Liputan6.com, Milan - Klub Liga Italia AC Milan resmi bekerjasama dengan sebuah perusahaan Jepang bernama Sanrio yang memegang lisensi tokoh kartun Hello Kitty. Kesepakatan dilansir situs resmi Rossoneri, Rabu (1/4/2015).

Sebenarnya kerja sama ini sudah diumumkan di acara Trade Show Hong Kong pada Januari akan tetapi kedua pihak sepakat untuk merilis koleksi barang-barang Hello Kitty bernuansa Milan.

Kebijakan ini diharapkan bisa membantu finansial Milan yang sedang mendapatkan rapor merah dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, Milan juga berusaha menambah daftar pendukung klub berjenis kelamin wanita yang identik dengan tokoh Hello Kitty. 

"Musim ini kami memutuskan untuk bekerja sama dengan Hello Kitty, sebuah karakter yang penting dan prestisius dan dikagumi oleh banyak remaja di seluruh dunia. Kolaborasi dengan Sanrio ini menantang dan menghasilkan keuntungan yang bagus," tutur Direktur Komersial Milan, Jaap Kalma.

"Selain itu, kami sedang menggodok rencana terkait adanya maskot klub Milanello dengan Hello Kitty di San Siro. Kami yakin karakter ini akan disukai suporter dan dari sini, kita akan melihat kerja sama yang menarik di masa depan."

Proyek ini akan diluncurkan di Italia dan akan difokuskan di Asia dan Jepang, "rumah" dari Hello Kitty pada pertengahan 2015 mendatang.

Baca juga:

 Lima Pemain yang Sempat Bersinar, Kemana Mereka Sekarang?

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini