Sukses

Diwawancarai Wartawan, Dani Alves Malah Bernyanyi

Penasaran dengan merdunya suara Dani Alves?

Liputan6.com, London - Bek Barcelona, Dani Alves, menunjukkan bahwa dia tahu betul bagaimana menyikapi kehadiran wartawan yang tak diinginkannya. Belakangan, pemain internasional Brasil itu kerap ditanya soal masa depannya di Camp Nou, tapi dengan tenang Alves mencoba tak menghiraukannya.  

Ketika awak media mulai menyodori mikrofon dan kamera untuk merekam jawaban mantan pemain Sevilla itu, Alves malah unjuk kebolehan bernyanyi. Terang saja, tingkah Alves ini langsung mengundang perhatian. 

Dalam sebuah video berdurasi 49 detik, Alves langsung dikepung oleh para jurnalis yang sudah lama menunggunya di bandara Barcelona usai sang pemain bermain di laga Brasil vs Chile di London Minggu (29/3/2015).

Dalam beberapa pekan terakhir, Alves dirumorkan tak akan memperpanjang kontraknya bersama Azulgrana dan memilih hijrah ke Paris Saint-Germain pada musim panas mendatang. Sontak para wartawan mencoba mengonfirmasi kepada Alves terkait kebenaran rumor tersebut dan beberapa kali mereka mencoba untuk mendapatkan jawaban darinya.

Namun Alves tetap diam seribu bahasa dan saat membuka mulutnya, mantan penggawa Sevilla itu malah bernyanyi sebuah lagu yang berasal dari headphonenya.

Lihat videonya di bawah ini, brilian...

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini