Sukses

Harry Kane Disebut Lebih Hebat dari Angel Di Maria

Kane telah mencetak 19 gol dari 26 pertandingan bersama Spurs musim ini.

Liputan6.com, London - Penyerang Timnas Inggris dan Tottenham Hotspur, Harry Kane, mencuri perhatian dengan kehebatannya. Meski baru berusia 21 tahun, Kane sudah menjelma sebagai striker mematikan di tanah Britannia.

Di Liga Premier Inggris, mantan pemain Norwich City itu telah mencetak 19 gol dari 26 pertandingan bersama Spurs musim ini. Tidak hanya itu, Kane juga mencetak gol saat melakukan debutnya bersama Timnas Inggris, 27 Maret lalu.

Kehebatan Kane membuat mantan penyerang Manchester City, Rodney Marsh, kagum. Rodney menyebut kalau Kane lebih hebat ketimbang pemain termahal di Liga Premier Inggris yang memperkuat Manchester United, Angel Di Maria.

"Angel Di Maria adalah pemain termahal dengan harga 62 juta pound. Tapi saya pikir, Harry Kane merupakan pemain yang jauh lebih hebat ketimbang Di Maria di Liga Premier," ucap Rodney, seperti diberitakan Goal.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pria yang kini sudah berusia 70 tahun tersebut juga mengatakan jika permainan Kane semakin baik, maka striker berpostur 188 cm tersebut bisa menjadi pemain termahal di dunia.

"Saya rasa, Kane layak dihargai 100 juta poundsterling. Jika saya seorang petinggi di sebuah klub sepak bola, maka saya bersedia memberikan harga mahal untuk Harry Kane," imbuh Rodney.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/745863/original/093708500_1412279613-kane.jpg

Tidak hanya itu saja, Rodney juga percaya kalau Kane bisa menjadi pemain yang lebih hebat dari legenda Timnas Inggris dan Newcastle United, Alan Shearer.  "Saya sangat yakni, dia akan menjadi pemain besar yang lebih baik dari Shearer," dia mengakhiri.

Baca juga:

Terungkap! 5 Striker Papan Atas yang Masuk Bidikan MU

6 Dinasti Ayah dan Anak yang Menjadi Pesepak Bola

Terungkap, Formasi Ideal MU Versi Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini