Sukses

Diminati Atletico, Bintang Arsenal Bahagia di London

Cazorla tampil apik bersama Arsenal musim ini.

Liputan6.com, London - Santi Cazorla mengakui sudah mendengarkan ketertarikan dari Atletico Madrid yang berniat memboyongnya ke Stadion Vicente Calderon, musim panas mendatang.

'Los Rojiblancos'-julukan Atletico-tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Cazorla karena performanya yang terus menanjak bersama tim London Utara. Musim ini, peran Cazorla tidak tergantikan dan telah mengoleksi tujuh gol bersama The Gunners'.

Menanggapi ketertarikan juara La Liga musim 2013/14, Cazorla memastikan tidak memiliki niatan hengkang ke klub lain. Mantan gelandang Malaga itu mengaku betah bermain bersama Arsenal.

"Saya mendengar (tentang ketertarikan Atletico). Namun, saat ini tidak ada yang konkret, hanya rumor semata," ucap pemain berusia 30 tahun kepada El Mundo.

"Saya fokus di Arsenal, saya sangat bahagia. Saya punya kontrak setahun lagi dan opsi perpanjangan. Selama saya merasa berharga, saya tetap akan di sini," ia melanjutkan.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Di sisi lain, Cazorla mengungkapkan pelatih Arsenal Arsene Wenger adalah sosok yang tegas. Namun, Wenger tidak kalem seperti yang dilihat banyak orang.

"Saya katakan kepada Anda. Saat dia marah, dia tidak setenang yang terlihat. Saat sesuatu berjalan tidak seperti yang dia inginkan, dia langsung mengutarakannya kepada kami," ucap Cazorla.

Baca juga :

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Lima Pemain yang Sempat Bersinar, Kemana Mereka Sekarang?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Santi Cazorla

Video Terkini