Sukses

'Kami Tidak Akan Mendengarkan Tawaran untuk Bale'

Bale sedang mengalami masa sulit di Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan tidak memiliki niatan untuk menjual Gareth Bale ke klub lain musim depan.

Belakangan, rumor Bale akan hengkang ke klub lain musim depan begitu kencang. Hal itu tidak lepas dari masa sulit yang membuatnya terus menjadi sasaran kritik fans dan juga publik negeri matador.

Kondisi itu membuat dua klub Liga Premier Inggris Manchester United dan Chelsea terus memantau situasi Bale bersama Madrid. Meski ada klub yang tertarik, Perez kembali menegaskan Bale akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

"Kami tidak akan mendengarkan tawaran untuk Bale, tidak peduli berapapun tawarannya," kata Perez kepada surat kabar terkemuka Spanyol, Marca. "Dia pemain yang unik, pemain yang sudah memberi banyak kepada tim ini."

Perez juga memastikan Bale masuk dalam proyeksi skuat masa depan 'Los Merengues'. Secara tegas, orang nomor satu di Madrid itu mengungkapkan Bale sama pentingnya dengan Cristiano Ronaldo.

"Dia merupakan kunci bagi masa depan klub ini, seperti halnya saya tidak membayangkan masa depan tanpa Cristiano Ronaldo," kata Perez.

Baca juga :

Benarkah Spanyol Coret Fabregas?](2199757 "")

6 Pemain Voli Cantik di Pro Liga 2015

Pedrosa Pertimbangkan Pensiun dari Moto GP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.