Sukses

Bek Tangguh Dortmund Bantah Pernah Janji Gabung MU

Hummels mengungkapkan hal tersebut lewat twitter.

Liputan6.com, Jakarta Asa Manchester United mendapatkan bek tangguh Borussia Dortmund Mats Hummels harus pupus. Ini setelah Hummels membantah lewat akun twitter kalau dirinya berjanji gabung pada musim panas mendatang.

'Setan Merah' coba memanfaatkan menurunnya performa yang dialami Dortmund di Bundesliga musim ini. Situasi itu diyakini MU bisa membuat pemain berusia 26 tahun hengkang ke klub lain musim depan.

Keinginan MU semakin kuat karena sebelumnya ada kabar yang mengatakan bahwa Hummels pernah berjanji kepada Sir Alex Ferguson akan bermain di Old Trafford.

Bukan itu saja, isunya kesepakatan Hummels gabung MU juga sudah tercapai. 'Untuk mengklarifikasi : ini tampak  seperti 'janji' hanya fiktif," ucap Hummels di akun twitter pribadinya.

Sementara itu, MU bakal tetap berusaha mendatangkan Hummels walau telah mendapatkan penolakan langsung.

Maklum, pelatih Louis van Gaal sangat membutuhkan tenaga baru di lini belakang seiring belum memuaskan performa bek 'Setan Merah' musim ini.

Baca juga :

Lima Pemain yang Sempat Bersinar, Kemana Mereka Sekarang?

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini