Sukses

Pintu Timnas Italia Masih Terbuka untuk Balotelli

Selain Balotelli, Conte juga siap memberi kesempatan untuk Giovinco, Pelle, dan Osvaldo.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte, menyatakan, timnya masih membuka pintu bagi striker Liverpool, Mario Balotelli untuk bergabung. Bukan hanya Balotelli, penyerang Toronto FC, Sebastian Giovinco, bomber Southampton, Graziano Pelle, dan striker Boca Juniors, Daniel Osvaldo juga masih memiliki peluang untuk dipanggil Conte memperkuat Gli Azzurri.

Setelah Italia bermain imbang 1-1 melawan Inggris di Juventus Stadium, dini hari tadi WIB, Conte mengaku mengincar sejumlah nama penyerang untuk dia panggil. Bahkan,Conte mengaku rela menyaksikan laga sejumlah klub tempat para striker Italia bermain.

"Saya memperhatikan semua liga. Saya pergi menyaksikan Southampton lawan Liverpool dan hanya Pelle yang dimainkan, sementara Balotelli dan Fabio Borini duduk di bangku cadangan," kata Conte, seperti dilansir Football-Italia.

"Pintu Timnas terbuka untuk siapa saja yang bisa menunjukkan performa terbaik mereka dan mereka tahu apa yang harus dilakukan dengan kostum Timnas Italia dan betapa pentingnya hal itu," lanjut mantan pelatih Juventus ini. 

Bersambung ke halaman berikutnya >>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Conte juga berharap, para pemain Italia mau bekerja keras demi memperjuangkan tempat mereka di skuat Italia. Pelatih berusia 45 tahun ini mengaku akan memberikan kesempatan tanpa memandang nama besar pemain untuk dipanggil membela Gli Azzurri.

"Hal yang sama berlaku untuk Borini, untuk Giovinco yang bermain di Kanada, atau Osvaldo yang berkiprah di kompetisi Argentina. Kami butuh para pemain yang mengirim pesan penting untuk kami dan kami siap menerima mereka," jelas dia. 

Baca juga: 

Benarkah Spanyol Coret Fabregas?

6 Pemain Voli Cantik di Pro Liga 2015

Pedrosa Pertimbangkan Pensiun dari Moto GP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini