Sukses

Mengejutkan, Jersey Pemain MU Ini Terlaris di Liga Inggris

Angel Di Maria menyumbang hampir 10 persen penjualan jersey MU pada musim ini.

Liputan6.com, London - Liga Premier Inggris disebut-sebut sebagai kompetisi yang paling populer dibandingkan liga-liga lainnya. Segala atribut hingga pernak-pernik yang berbau klub asal Inggris selalu diburu oleh penggila bola hampir di seluruh dunia.

Salah satu pernak-pernik yang diburu pecinta sepak bola adalah jersey. Karena alasan itu pula, setiap tim di dunia ini selalu memperbarui kostum yang mereka pakai, setiap tahunnya.

Seperti kacang goreng, penjualan jersey selalu laris manis. SportsDirect.com telah merilis jersey pemain Liga Premier Inggris yang paling diburu. Tak disangka, kostum winger Manchester United, Angel Di Maria menempati peringkat pertama dalam daftar tersebut.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/807616/original/029901900_1423303733-manchester-united-angel-di-maria-di-maria_3204241.jpg

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Di Maria yang merupakan pemain termahal di Liga Premier Inggris menyumbang hampir 10 persen penjualan jersey MU pada musim ini. Bagaimana tidak diminati, pria asal Argentina itu adalah pemenang Liga Champions musim lalu ketika masih memperkuat Real Madrid.

Selain itu, Di Maria juga memilih nomor 7, yang merupakan angka keramat di MU. Nomor 7 begitu spesial untuk Setan Merah, karena pernah dipakai oleh para pemain legenda seperti, George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Jersey dua debutan di Liga Premier Inggris, yakni winger Arsenal, Alexis Sanchez dan striker Chelsea, Diego Costa juga termasuk yang sangat diminati. Keduanya berada di posisi kedua dan ketiga dalam menyumbang uang hasil penjualan kostum untuk masing-masing klub.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/841340/original/023091000_1427871732-Capture.JPG

Baca juga:

Terungkap! 5 Striker Papan Atas yang Masuk Bidikan MU

6 Dinasti Ayah dan Anak yang Menjadi Pesepak Bola

Terungkap, Formasi Ideal MU Versi Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.