Sukses

Bintang Arsenal Kepergok Selingkuh dengan Model Seksi

Jack Wilshere dikabarkan berselingkuh dengan model majalah dewasa, Carla Howe.

Liputan6.com, London - Kabar tidak sedap menghampiri bintang Arsenal dan Timnas Inggris, Jack Wilshere. Dia berselingkuh dengan model majalah dewasa, Carla Howe.

Seperti diberitakan El Balon Rosa, Wilshere tertangkap basah menghabiskan malam bersama Carla di sebuah klub malam. Keduanya terlihat saling melempar pertanyaan seperti menanyakan alamat rumah hingga keluarga masing-masing.

Selain itu, gelandang berusia 23 tahun tersebut dikabarkan sudah lama mengirimi pesan singkat kepada Carla. Keduanya pun sudah sangat akrab ketika kepergok jalan berdua di sebuah klub malam.

"Wilshere dan Carla membicarakan banyak hal. Bahkan, mereka saling bertanya tentang keluarga dan di mana mereka tinggal," kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/841488/original/098347600_1427879564-Carla_Howe.jpg

Jika benar demikian, maka Wilshere telah mengkhianati sang pacar, Lauren Neal. Kedua pasang kekasih itu telah dikaruniai dua orang anak, yakni Archie Jack Wilshere dan Delilah Rahmat Wilshere.

Sementara itu, Carla yang merupakan model playboy sering menggoda para pesepak bola. Sebelumnya, dia sudah berselingkuh dengan Patrice Evra, Mario Balotelli dan Luke Shaw.

Teranyar, Carla juga menggoda penggawa anyar Chelsea, Juan Cuadrado. Carla bersedia menjadi guru Bahasa Inggris untuk mantan winger Fiorentina tersebut.

Baca juga:

Terungkap! 5 Striker Papan Atas yang Masuk Bidikan MU

6 Dinasti Ayah dan Anak yang Menjadi Pesepak Bola

Terungkap, Formasi Ideal MU Versi Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere