Sukses

Milan Belum Menyerah Buru Tiket Eropa

"Kami tidak bisa menyerah, masih ada 10 pertandingan yang harus dimainkan," kata salah satu bek Milan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan berada di posisi kedelapan dalam klasemen sementara Serie A dengan mengemas 38 poin. Tersisa 10 pertandingan, Il Diavolo --sebutan Milan-- belum menyerah mengejar satu tiket untuk tampil di kompetisi Eropa.

Saat ini, tim besutan Filippo Inzaghi itu tertinggal 14 poin dari Lazio yang menempati posisi ketiga, atau zona Liga Champions. Sedangkan Milan tertinggal sembilan poin dari Napoli yang menempati urutan kelima, atau zona Liga Europa.

Meski tertinggal cukup jauh, bek Il Diavolo, Gabriel Paletta belum mau mengibarkan bendera putih untuk merebut satu tiket ke kompetisi Eropa. Menurutnya, peluang Milan masih terbuka lebar.

"Kami tidak bisa menyerah, masih ada 10 pertandingan yang harus dimainkan. Inzaghi selalu percaya kalau tim ini tidak memiliki kekurangan," imbuh Paletta, seperti diberitakan Football Italia.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/815322/original/041446000_1424616279-bonaventura.JPG

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Bek berusia 29 tahun tersebut sangat yakin dengan performa Milan. Pasalnya, dalam dua pertandingan terakhir, mereka sudah menemukan kekompakan dan irama permainan.

"Jika kami melakukan seperti dua pertandingan terakhir, maka kami bisa menang lebih dari tim lain. Kami adalah orang yang bermain di lapangan dan jika pemain bekerja sama, maka kami bisa meraihnya," ucap Paletta.

Dia menambahkan, untuk meraih satu tiket tersebut, Milan harus tampil maksimal saat menghadapi Palermo di Stadion Renzo Barbera, Sabtu (4/4/2015) malam WIB. Paletta mengatakan ada dua pemain Palermo yang wajib diwaspadai, yakni Paulo Dybala dan Franco Vazquez.

"Saya tahu Paulo Dybala dan Franco Vazquez adalah pemain yang bagus. Mereka pemain yang kuat, saling mengenal satu sama lain dan selalu bekerja sama di lapangan," kata Paletta.

"Pada pertandingan nanti, kami harus mengawasi permainan terbuka keduanya. Sebab, mereka adalah pemain paling penting untuk Palermo," bek berpostur 191 itu menutup.

Baca juga:

Terungkap! 5 Striker Papan Atas yang Masuk Bidikan MU

6 Dinasti Ayah dan Anak yang Menjadi Pesepak Bola

Terungkap, Formasi Ideal MU Versi Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini