Sukses

Buffon Jadi Inspirasi Joe Hart

Hart mengaku terinspirasi oleh kiper timnas Italia, Gianluigi Buffon yang telah tampil 141 pertandingan untuk negaranya.

Liputan6.com, Jakarta Kiper Timnas Inggris, Joe Hart tengah berbangga atas pencapaian dirinya usai melakoni laga internasionalnya yang ke-50 bersama The Three Lions kala melawan Italia dalam laga persahabatan pada Rabu (1/4/2015).

"Saya bangga akan cap pertama, saya bangga mewakili Timnas U-21 dan caps ke-50 di usia saya sekarang sungguh menyenangkan," kata kiper berusia 27 tahun itu.

Usai menjalani laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Hart mengungkapkan harapannya untuk dapat terus membela Inggris selama yang ia bisa.

Hart mengaku terinspirasi oleh kiper timnas Italia, Gianluigi Buffon yang telah tampil 141 pertandingan untuk negaranya.

Di usianya yang tak lagi muda, Buffon mampu menunjukkan bahwa dirinya masih yang terbaik di bawah mistar.

"Saya masih mempelajari permainan saya.Saya juga menonton pemain seperti Buffon yang masih bermain di usianya yang mencapai 37 tahun," puji Hart.

"Caps internasional Buffon jauh melebihi saya, ia adalah legenda permainan. Dia adalah sosok inspirasi bagi saya," lanjut pemain Manchester City itu.

Baca Juga

Chelsea Persilakan Cech Gabung Arsenal

Madrid Resmi Dapatkan Bek Tangguh Porto 

Studi: Messi Penyerang Terbaik Eropa, Ronaldo ke-29

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini