Sukses

Kim Kurniawan Usung Semangat PBR Musim Lalu

PBR musim lalu lolos ke babak 4 besar ISL.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang tengah Pelita Bandung Raya (PBR), Kim Jeffrey Kurniawan, mengatakan, dirinya optimistis tentang peluang timnya bersaing musim ini di Indonesia Super League 2015. Bahkan, Kim berpendapat, PBR akan mampu meraih pencapaian yang lebih baik lagi dari musim lalu.

Seperti diketahui, ISL musim lalu, tim arahan Dejan Antonic tanpa disangka-sangka mampu lolos sampai babak empat besar. Sayang, kala itu PBR gagal melaju ke partai final setelah disingkirkan oleh Persipura Jayapura.

Kim juga kembali berbicara tentang kesempatan yang telah diberikan pelatih Benny Dolo untuk memanggilnya membela Timnas Indonesia. Sebelumnya, Kim dipercaya masuk sebagai pemain pengganti kala Indonesia menang 2-1 atas Myanmar pada 30 Maret 2015 di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

"Terima kasih, tim pelatih sudah kasih kesempatan saya bisa dipanggil timnas, tapi ini juga karena kerja kerasnya seluruh tim dan para pelatih PBR. Semoga musim ini kita bisa buktikan kembali kalau kita bisa!" kata Kim dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Rabu (1/4/2015).

"Saya pikir persiapan PBR sudah bagus dan kami siap 110%. Saya rasa kami mampu untuk melewati pencapaian kami musim lalu," tegas pemain berusia 25 tahun ini.

PBR belakang diliputi masalah finansial yang membuat para pemain dan pelatih mereka harus tak menerima gaji selama tiga sampai empat bulan. Sampai hari ini, belum ada kepastian tentang pelunasan gaji dari manajemen PBR kepada para pemain dan pelatih. 

Baca juga: 

Lima Pemain yang Sempat Bersinar, Kemana Mereka Sekarang?

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini