Sukses

Nedved Enggan Juventus Bertemu Dua Tim Ini di Liga Champions

Siapa saja dua tim yang ditakuti Nedved dan Juventus?

Liputan6.com,Turin - Direktur Juventus Pavel Nedved berharap Juventus tidak bertemu dengan Barcelona atau Bayern Muenchen di Liga Champions.

Saat ini, Bianconeri menjadi satu-satunya harapan Serie A di kompetisi teratas sepak bola Eropa. Tim asuhan Massimiliano Allegri akan menjamu AS Monaco pada perempat final Liga Champions, dua pekan mendatang.

Dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, El Mundo Deportivo, Nedved memberikan pandangan soal peluang Juventus sembari berharap mereka tak bertemu dua tim tersebut.

"Di Liga Champions kami bisa bertemu dengan lawan yang jauh lebih kuat tapi Juventus tak boleh meremehkan Monaco. Saya melihat pertandingan melawan Arsenal dan mereka membuat saya kagum. Monaco berbahaya ketika bermain tandang ketimbang di kandang. Kami tak bisa mengandalkan partai di Juventus Stadium."

"Lawan yang kami harapkan tidak ditemui Juventus? Barcelona atau Bayern semakin jauh mereka dari kami, semakin baik. Mereka adalah dua tim terbaik di Eropa dan favorit meraih Liga Champions. Keduanya bermain di level sepak bola yang superior. Sementara Real Madrid tak seperti tahun lalu tapi tim itu masih harus diberi hormat."

Pria asal  Ceko berusia 42 tahun itu kemudian ditanya soal rumor Paul Pogba yang dikaitkan bakal hengkang ke Barcelona atau Real Madrid.

"Kita semua tahu Barcelona dan klub besar lain menginginkannya tapi dia punya kontrak dengan kami. Terkait cedera yang didapatkannya karena sering bermain kami tetap bisa berjalan tanpanya karena Juventus punya pemain lain untuk menggantikan."

Baca juga:

 Lima Pemain yang Sempat Bersinar, Kemana Mereka Sekarang?

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini