Sukses

Bayern Harap-Harap Cemas Pasca Alaba Cedera

Seberapa parah cedera David Alaba?

Liputan6.com, Muenchen - Pemuncak klasemen sementara Bundesliga Bayern Muenchen sedang harap-harap cemas menanti kepastian cedera lutut yang diderita David Alaba. Sang pemain harus ditandu keluar lapangan ketika bermain di laga Austria melawan Bosnia-Herzegovina yang berakhir dengan skor 1-1, Selasa (31/3/2015).

Pemain serbabisa berusia 22 tahun itu diganti dengan pemain lain saat bertanding di Stadion Ernst Happel usai mencederai kakinya pasca berbenturan dengan pemain Hoffenheim Ermin Bicakcic.

Sebelumnya Alaba harus absen selama dua bulan awal musim ini karena cedera ligamen dan meniskus di kaki kanannya saat turun untuk Bayern di babak grup Liga Champions. Akibat cedera ini, sang pemain harus absen kembali sembari menunggu diagnosis dari cedera terakhirnya.

"Saya merasakan rasa sakit yang sangat pedih. Saya sulit untuk berjalan dan tidak tahu apa yang terjadi," papar Alaba kepada Kronen Zeitung.

Sementara itu pelatih Austra, Marcel Koller menambahkan "David punya masalah di lutut kirinya, ia merasakan sebuah benturan dan tidak merasa nyaman karenanya."

Bayern sendiri mengonfirmasi kalau Alaba akan melakukan pemeriksaan pada Rabu (1/4/2015) waktu setempat. Saat ini Die Roten masih mengincar tiga gelar yang tersedia dan mereka akan menghadapi Borussia Dortmund di Bundesliga akhir pekan nanti.

Baca juga :

Terungkap! 5 Striker Papan Atas yang Masuk Bidikan MU

6 Dinasti Ayah dan Anak yang Menjadi Pesepak Bola

Terungkap, Formasi Ideal MU Versi Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini