Sukses

Kick Off ISL Serentak di 4 Kota

Mereka adalah Jayapura, Malang, Bandung, dan Palembang.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mengatakan PSSI tengah menunggu terbitnya izin keamaan dari pihak kepolisian untuk menggelar partai perdana Indonesia Super League (ISL) musim 2015 ini.

Rencananya, bakal ada empat kota besar yang membuka ISL pada 4 April mendatang. "Kami dari PSSI sedang menyusun langkah-langkah mengurus perizinan pada kepolisian, agar bisa kick-off tanggal 4 April di Jayapura, Malang, Bandung, dan Palembang. Akan kami proses izinnya dalam satu-dua hari ini," kata Djohar.

"Oleh karena itu kami sedang berusaha mengurus perizinan ke polisi, karena yang berhak mengeluarkan izin itu adalah polisi," kata pria asal Langkat, Sumatera Utara itu menegaskan.

"Kemudian langkah selanjutnya sebagai asosiasi, semua organisasi di bawah FIFA, melaporkan semua kegiatan-kegiatan kickoff-nya. Pada tanggal 6 April kami akan melaporkan ke FIFA," kata Djohar lagi.

Seperti yang diketahui, kick-off ISL sempat mundur beberapa kali. "Isinya (laporannya) tergantung dari apa yang terjadi pada tanggal 4 April," pungkas Djohar.

Baca juga:

Terungkap! 5 Striker Papan Atas yang Masuk Bidikan MU

6 Dinasti Ayah dan Anak yang Menjadi Pesepak Bola

Terungkap, Formasi Ideal MU Versi Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.