Sukses

Akhirnya, PBR Bayar Gaji Pemain Meski Baru 2 Bulan

Berbeda dengan pemain, gaji pelatih belum dibayarkan.

Liputan6.com, Bandung - Angin segar menyelimuti kubu tim Pelita Bandung Raya (PBR). Setelah para pemain tidak menerima gaji selama empat bulan, akhirnya manajemen PBR memenuhi kewajibannya dengan membayar gaji para pemain meski baru dua bulan.

"Puji Tuhan sudah sedikit bergerak, pemain sudah dapat gaji dua bulan," kata pelatih PBR, Dejan Antonic saat ditemui usai menjalani latihan di Lembang, Rabu (1/3/2015).

Meski begitu Dejan menjelaskan untuk pelatih dan staf pelatih menerima gaji. "Nanti kita ada pembicaraan, untuk para pemain sudah oke namun buat pelatih belum," tuturnya.

Dengan adanya pembayaran gaji ini, Dejan berharap anak asuhnya kini bisa fokus menatap kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Selain itu, juru taktik asal Serbia menegaskan bahwa tim berjuluk Boys are Back ini akan berangkat ke Palembang untuk menghadapi Sriwijaya FC. Sebelumnya, PBR sempat terancam gagal berangkat akibat terkendala masalah keuangan.

"Kita berangkat besok (Kamis). Kita akan bawa 18 pemai dan hanya satu yang tidak kami bawa yaitu Agus Indra. Dia sedang sakit," kata mantan pelatih timnas Hongkong ini.

Baca juga :

Petaka Blunder Taktik Aji Santoso, Timnas U-23 Gagal Lolos

Punya Tato YNWA, Rooney Sebenarnya Fans Liverpool?

Lady Gaga Beli Parma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini