Sukses

Milan dan Inter Rebutan Striker MU

Bersama Real Madrid, Javier Hernandez baru tampil sebanyak 13 pertandingan di La Liga.

Liputan6.com, Milan - Dua raksasa Serie A, Inter Milan dan AC Milan rebutan striker Manchester United yang saat ini sedang dipinjamkan ke Real Madrid, Javier Hernandez. Inter dan Milan akan mengejar tanda tangan Hernandez di bursa transfer musim panas mendatang.

Sperti diberitakan Forza Italian Football, dua tim asal Milan tersebut saat ini sama-sama sedang mencari striker. Chicharito --sapaan Hernandez-- menjadi pilihan yang sangat tepat bagi kedua kesebelasan.

Penyerang asal Meksiko itu adalah salah satu pemain cerdik meskipun bertubuh mini yang terlupakan. Keunggulan lain Chicharito, yakni pandai dalam menempatkan posisi dan menyelesaikan peluang yang didapatnya.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/740181/original/c2ba9fe95387abbef7fec1f9f6e58a7069.jpg

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Peluang Inter dan Milan mendapatkan pria berusia 26 tahun tersebut terbilang besar. Sebab, saat ini Hernandez sedang frustasi bersama Madrid. Dia hanya menjadi pemain cadangan tim besutan Carlo Ancelotti.

"Saya cukup frustrasi setelah membantu dan memberikan kekuatan saya dengan penuh namun hanya memiliki peluang yang tipis (menjadi pemain inti)," keluh Chicharito.

Bersama Los Blancos (julukan Madrid), mantan pemain Guadalajara tersebut baru tampil sebanyak 13 pertandingan di La Liga. Chicharito juga baru mencatatkan tiga gol.

Selain itu, kontrak Chicharito bersama MU akan berakhir pada tahun 2016. Hingga saat ini, manajer MU, Louis van Gaal belum menunjukkan sinyal bakal menariknya kembali ke Old Trafford.

Baca juga:

Punya Tato YNWA, Rooney Sebenarnya Fans Liverpool?

5 Calon Klub Baru Dani Alves

Lady Gaga Beli Parma

Bintang Arsenal Kepergok Selingkuh dengan Model Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini