Sukses

Messi Diragukan Bisa Tampil Lawan Celta Vigo

Messi harus jalani tes lebih detail untuk mengetahui kondisinya.

Liputan6.com, Barcelona: Lionel Messi absen di dua laga uji coba Argentina kontra El Salvador dan Ekuador beberapa hari lalu. Pelatih Argentina, Tata Martino tak mau memainkan bintang asal Argentina itu karena masih bermasalah dengan cedera di kaki kanan.

Akibat cedera tersebut, "La Pulga" diragukan bisa tampil lawan Celta Vigo akhir pekan ini di Stadion Balaidos. Meski demikian, seperti dilansir Marca, awalnya cedera Messi diduga tak begitu parah. Cedera ini didapatkan setelah melawan Manchester City dan Real Madrid.

Namun belakangan muncul gambar di Marca jika pembengkakan di kaki Messi cukup parah. "Jika cederanya parah, Messi pasti langsung pulang ke Barcelona. Saat kembali ke Barcelona, klub bakal melakukan tes untuk mengevaluasi kondisi," ujar manajemen Messi saat dikontak Marca.

Sedangkan Martino dengan tegas tak mau "mengorbankan" Messi demi laga persahabatan. "Tak ada misteri di cedera Messi. Dia nyaman saat latihan tapi saat pakai sepatu, dia kesakitan. Kami tak mau ambil resiko dengan Messi atau pemain lainnya," tegas mantan pelatih Barcelona itu.

Messi sigue con el pie inflamado
Lanjut ke halaman berikutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Gambar cedera Messi yang dirilis Deporte Cuarto memperlihatkan jika sisi kaki Messi bengkak. Ini membuatnya kesulitan untuk memakai sepatu. Selama ini, Messi tahu betul dengan kondisi tubuhnya.

Dia akan menjaga betul fisiknya jika diinginkan. Dulu, Messi mungkin bakal menggunakan suntikan penenang agar bisa kembali tampil di lapangan. Namun sekarang, seperti dijelaskan Marca, Messi disebutkan bakal berpikir dua kali. Dia sepertinya tak mau ambil resiko cedera lebih parah.

Selain itu, April adalah bulan yang berat bagi Barcelona. Di bulan ini, Barcelona harus mempertaruhkan kelanjutan peluang di La Liga maupun Liga Champions. Jadi, bagaimana Messi?

Baca juga :

Kick Off ISL Serentak di 4 Kota

5 Kemenangan Fantastis Rossi di Moto GP

5 Calon Klub Baru Dani Alves

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini