Sukses

Dortmund Berharap Reus dan Hummels Bertahan

Banyak klub besar yang ingin memboyong Reus dan Hummels.

Liputan6.com, Dortmund - Terseok-seoknya Borussia Dortmund di musim ini membuat isu kepergian para bintangnya berhembus kencang. Apalagi klub-klub besar Eropa slih berganti mengajukan tawaran.

Bahkan kabarnya Marco Reus dan Mats Hummels bakal hengkang di musim depan. Memang dari beberapa musim lalu Real Madrid, Bayern Muenchen, Manchester United hingga Barcelona menginginkan kedua pemain itu.

Namun duo pemain asal Jerman tersebut lebih memilih bertahan di Die Borussen. Menanggapi desa-desus yang semakin kencang terhadap kepindahan pemainnya Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc pun angkat bicara.

Dia mengatakan bakal berjuang untuk mempertahankan Reus dan juga Hummels. "Mereka (Reus dan Hummels) merupakan pemain yang membuat tim ini jadi hebat. Jadi saya berharap sangat besar mereka dapat bertahan," kata Zorc dikutip dari Bild.

"Saya akan berusaha menahan mereka selama mungkin di sini. Karena kami (Dortmund) masih membutuhkan mereka sampai kapan pun," tambahnya.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/783770/original/069082800_1419214660-mats_hummels.jpg

Hal senada juga dikatakan CEO BVB Hans Joachim Watzke, ia menyebut kabar kepindahan dua bintang Dortmnund itu sudah sering terjadi. Sehingga tidaklah kaget mendengarnya.

"Hummels telah mengatakan kepada kami tentang masa depannya. Saya yakin dia akan bertahan, jadi biarkanlah dia memikirkan soal masa depannya sendiri," tuturnya.

Baca Juga:

Milan dan Inter Rebutan Striker MU

5 Calon Klub Baru Dani Alves

Bintang Arsenal Kepergok Selingkuh dengan Model Seksi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.