Sukses

Tak Tega, River Plate Siap Bawa Pulang Falcao

Rumor transfer Radamel Falcao terus bergulir.

Liputan6.com, Buenos Aires: Klub asal Argentina, River Plate sudah siap untuk memboyong kembali Radamel Falcao. Klub pertama Falcao ini tak tega melihat striker timnas Kolombia itu disia-siakan manajer Louis van Gaal di Manchester United (MU).

Meski demikian, River Plate realistis tak mudah untuk mewujudkan niat mereka itu. Soalnya, nilai transfer Falcao diyakini masih tinggi. "El Tigre", julukan Falcao, menghabiskan 8 musim di River Plate sebelum gabung FC Porto di 2009.

"Kami memimpikan Radamel Falcao. Pintu kami terbuka untuk dia," ujar wakil Presiden River Plate, Matias Patanian seperti dikutip Daily Mail.

Di MU, striker berusia 29 tahun itu seperti kehilangan segalanya. Selain ketajaman, eks striker Atletico Madrid itu juga kehilangan tempat di posisi utama. Sejak dipinjamkan AS Monaco awal musim ini, Falcao baru cetak 4 gol saja.

Masih belum diketahui apakah Falcao tetap dipertahankan MU atau dikirim pulang ke AS Monaco. Kemungkinan besar, Falcao bakal dipulangkan kembali ke AS Monaco.

Lanjut ke halaman berikutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

River Plate adalah klub yang membesarkan Falcao. Gabung dengan klub yang memakai jersey Putih Merah itu di usia 15 tahun pada 2001, Falcao baru menjalani debut pada 2005 atau 4 tahun kemudian.

Dia unjuk gigi dengan mencetak 34 gol di 90 kali penampilannya untuk klub asal Argentina itu. Terkait rumor hengkang, Falcao sendiri saat ini masih setia ingin bertahan di MU.

Padahal, beberapa klub besar siap meminangnya. Juventus diantaranya yang berminat memakai jasa striker berambut gondrong tersebut. Mungkinkah Falcao kembali ke River Plate?

River Plate vice president Matias Patanian admits the club 'dream of Falcao' and that 'the doors are open'

Radamel Falcao saat masih berkostum River Plate (Daily Mail)

Baca juga :

Kick Off ISL Serentak di 4 Kota

5 Kemenangan Fantastis Rossi di Moto GP

Ekslusif: Aprilia S Manganang Yang Selalu Bikin Heboh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini