Sukses

Dijamu Arema, Persija Tak Bawa 4 Pemain

Dua dari empat pemain yang ditinggalkan Persija merupakan pemain pilar.

Liputan6.com, Jakarta: Persija terpaksa tidak membawa empat pemain mereka saat dijamu Arema Cronus pada Sabtu (4/4/2015) di Kanjuruhan. Empat yang tidak dibawa yaitu Martin Vunk, Stefano Lilipaly, Abduh Lestaluhu dan Abdul Rahman Lestaluhu.

"Vunk kemungkinan tidak kami bawa karena kondisinya baru pulih, sedangkan Abduh sebenarnya masuk daftar tim kami, tapi karena cedera saat membela Timnas kemungkinan tidak dibawa, kita lihat saja nanti," ujar pelatih Persija, Rahmad Darmawan seperti dikutip situs resmi Persija.

RD mengatakan jika "Macan Kemayoran" sudah siap tempur lawan Arema. Pada Rabu (1/4/2015), Persija melakukan latihan terakhir lapangan Mako Brimob, Depok.

"Ini fase akhir kita untuk menghadapi pertandingan pertama melawan Arema. Hari ini, kita latihan taktik dan semua persiapan sudah dilakukan. Kita siap untuk pertandingan tanggal 4 nanti," ujarnya.

Coach RD sudah memberikan asupan latihan terbaik untuk anak asuhnya. Menurut RD, absennya beberapa pemain ke Malang tidak menjadi masalah.

"Tidak masalah jika beberapa pemain absen. Kita sudah siap melakukan pertandingan pertama dengan pemain yang sudah disiapkan. Kemungkinan kita membawa 20 pemain kesana. Pemain yang masih cedera dan belum fit 100% tidak kita bawa," tegas pelatih bertopi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini