Sukses

Semen Padang Tak Gentar Keangkeran Markas Persib

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, mengaku tak gentar menghadapi Persub Bandung di partai pembuka ISL 2015.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Semen Padang Nil Maizar merasa skuatnya berada di bawah tekanan saat bertandang ke markas Persib Bandung pada partai perdana Indonesia Super League (ISL) musim 2015, pada Sabtu (4/4/2015) sore WIB.

Persib bakal menjamu Kabau Sirah di hadapan ribuan bobotohnya di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Nil Maizar mengakui tak ada yang spesial dengan hal tersebut.

"Biasa saja. Mereka main di kandang, mereka juara tahun lalu, dan main di hadapan bobotohnya. Wajar dapat dukungan besar. Kita semua menganggap semua pertandingan penting, jadi fokus saja selama 2x45 menit," kata Nil Maizar kepada Liputan6.com.

Mantan pelatih timnas senior ini mengungkapkan tak ada satupun pemain yang mengalami masalah kebugaran. "Kami baru datang kemarin malam. Alhamdulillah 100 persen semua fit. Siap bermain besok lusa," kata sang pelatih berusia 45 tahun itu.

"Semua pemain Persib kami anggap berbahaya. Tak mungkin hanya menjaga satu pemain saja. Kami sudah menyiapkan taktik melawan mereka," ujar pria kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut.

"Optimistis tiga poin itu pasti. Tapi siapapun tidak bisa bilang siapa yang menang dan kalah sampai wasit meniup peluit akhir. Semua dibuktikan di lapangan," tutup Nil Maizar.

Baca juga:

Ambisius, Giroud Ingin Kalahkan Sanchez

Harry Kane Jadi Pemain Terbaik Bulan Maret Pilihan Fans

Chelsea Persilakan Cech Gabung Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini