Sukses

Semen Padang Ogah Beli Pemain Baru

Pelatih Semen Padang. Nil Maizar, memandang skuat yang kini dipimpinnya belum membutuhkan pemain baru untuk mengarungi kompetisi ISL 2015.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Semen Padang. Nil Maizar, memandang skuat yang kini dipimpinnya belum membutuhkan pemain baru untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

Pada laga pembuka ISL, Semen Padang bertandang ke markas Persib Bandung, Sabtu (4/4/2015) sore WIB, di Stadion Jalak Harupat."Saya hanya ingin berbicara pertandingan yang terdekat. Penutupan (bursa transfer pemain) kan masih tanggal 10," kata Nil Maizar pada Liputan6.com.

"Saya juga tidak ingin mengganggu fokus anak-anak. Masalah ini belum terlalu penting buat kami," ungkap mantan pelatih Tim Nasional Indonesia tersebut.

"Baik itu pemain klub lain atau dari akademi sendiri, saya belum memutuskan dan berusaha fokus pada kompetisi," pungkas pria kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut.

Semen Padang saat ini sudah memiliki tiga pemain baru. Mereka adalah Vendri Mofu, Zulchrizal Abdul Gamal, dan Goran Gancev.

Baca juga:

Ambisius, Giroud Ingin Kalahkan Sanchez

Harry Kane Jadi Pemain Terbaik Bulan Maret Pilihan Fans

Chelsea Persilakan Cech Gabung Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.