Sukses

Bocah Ancam Bom Markas Kebanggaan Barcelona

Stadion kebanggaan Barcelona, Camp Nou, terancam dibom oleh seorang bocah.

Liputan6.com, Barcelona - Seorang bocah berusia 17 tahun terancam harus merasakan dinginnya jeruji besi. Alasannya, dia mengancam meledakkan stadion kebanggaan Barcelona, Camp Nou, di situs jejaring sosial.

Seperti dilansir Goal, pihak kepolisian Spanyol menyebut bahwa pemuda yang menulis ancaman ini berasal dari kota Molina de Segura, wilayah Murcia.

"Pihak Kepolisian telah menetapkan status tersangka yang mengancam akan melakukan serangan di Camnp Nou pada laga final Piala Raja," demikian pernyataan pihak kepolisian Spanyol.

"Tersangka, yang berusia 17 tahun, memosting beberapa komentar di jejaring sosial terkait partai final tersebut. Salah satunya, dia mengancam akan meledakkan Camp Nou pada partai final nanti," sambung pernyataan itu.

Pemuda tersebut diketahui menghapus akunnya 24 jam setelah memosting komentar itu. Meski demikian, pihak Kepolisian berhasil melacak seluruh status yang diposting sang pemuda.

Baca juga:

Buffon Jadi Inspirasi Joe Hart

Terancam Ditinggal Dua Striker, Juventus Kejar Dzeko

Studi: Messi Penyerang Terbaik Eropa, Ronaldo ke-29

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini