Sukses

Laga Perdana, Persib Pasang Spaso Sebagai Starter

"Ya, Spaso sudah didaftarkan, jadi siap dimainkan," kata Djadjang.

Liputan6.com, Bandung - Dalam gelaran kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015, Persib Bandung akan menjamu Semen Padang dalam laga pembuka yang akan digelan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4/2015).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku telah mempersiapkan tim terbaik minus Supardi Nasir yang harus mendampingi sang istri yang tengah sakit.

Sedangkan empat pemain yang dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia, I Made Wirawan, Ahmad Jufriyanto, Hariono dan Tantan sudah bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung.

"Semua pemain sudah siap, termasuk pemain timnas juga siap. Normal-lah (kondisi) mereka juga punya waktu yang cukup untuk istirahat setelah membela timnas," kata Djadjang.

Selain itu dalam laga menghadapi tim berjulu 'Kabau Sirah' tersebut, pria yang akrab disapa Djanur ini akan memasang stiker anyar Persib, Ilija Spasojevic sebagai starter. "Ya, Spaso sudah didaftarkan, jadi siap dimainkan. Insya Allah jadi starter," ujarnya.

Djanur berharap anak asuhnya dapat menampilkan permainan terbaik agar bisa meraih hasil maksimal di laga perdana.

Baca juga:

Buffon Jadi Inspirasi Joe Hart

Terancam Ditinggal Dua Striker, Juventus Kejar Dzeko

Studi: Messi Penyerang Terbaik Eropa, Ronaldo ke-29

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.