Sukses

Rodgers Harap-harap Cemas Sturridge Bisa Tampil Kontra Arsenal

Kendati Sturridge sudah ikut berlatih, tapi Rodgers belum berani memberikan jaminan.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers belum bisa memberikan kepastian 100%, Daniel Sturridge bisa ditampilkan di laga bigmatch kontra Arsenal, Sabtu (3/4/2015) di Emirates Stadium.

Krisis pemain menghantui The Reds menatap pertandingan ini. Dua pemain penting Liverpool dipastikan absen. Steven Gerrard terkena hukuman kartu merah.

Sedangkan pemain bertahan, Martin Skrtel terpaksa dicoret dari skuat karena disanksi FA buntut dari kontak fisik dengan David De Gea ketika kontra Manchester United.

Melihat situasi tersebut, Rodgers harap-harap cemas. Kendati Sturridge sudah ikut berlatih, tapi Rodgers belum berani memberikan jaminan, eks-striker Chelsea itu bisa tanding kontra Arsenal. Kepastian mengenai Sturridge bisa dilihat Sabtu hari ini.

"Kami masih harus melihat reaksinya besok," ujar mantan pelatih Swansea City itu sebagaimana dilansir dari situs resmi Liverpool.

Mengenai Lallana, mantan pemain Southampton itu memiliki peluang besar tampil. "Dia juga telah berlatih dan bisa dimainkan akhir pekan nanti."

Menurut Rodgers, pertandingan kontra Arsenal menuntut tim tampil kompetitif. Pasalnya, mereka kini tengah berupaya memperebutkan satu tempat di Liga Champions dari fase playoff.

"Kami harus mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini. Tidak ada yang berbeda dalam menatap laga ini; sama seperti kami menghadapi pertandingan melawan MU. Terlepas dari hasil yang mengecewakan," sambung Rodgers.

"Kami benar-benar ingin memastikan, bisa melakukan hal positif di kesempatan ini," dia melanjutkan.

Pelatih pun memastikan, kondisi pemain yang baru kembali dari pertandingan internasional siap tempur, termasuk Jordan Henderson dan Lucas Leiva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini