Sukses

Disponsori Bank Qatar, ISL Kini Disebut QNB League

QNB mensponsori ISL selama tiga musim ke depan sejak tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) mulai menarik minat perusahaan-perusahaan besar luar negeri, terbukti dengan tercapainya kesepakatan antara QNB Group (Qatar National Bank Group) dengan BVSport. Kesepakatan ini pun membuat ISL berganti nama menjadi QNB League mulai musim 2015 sampai 2017 mendatang.

QNB sebagai salah satu bank terbesar di Timur Tengah mendapat hak sponsor eksklusif title partner ISL selama tiga musim. Dukungan sponsor dari QNB diharapkan bisa membuat kompetisi sepakbola Indonesia berkembang menjadi lebih baik.

"Ini adalah langkah bersejarah bagi masa depan sepak bola Indonesia. Dukungan dari QNB Group selama tiga musim ke depan akan membantu liga untuk berkembang dan tumbuh dengan pesat," kata Presiden Direktur BVSports, Hari Widodo dalam rilis yang diterima wartawan.

"QNB adalah Banking Brand kelas internasional dengan track record yang sudah terbukti dalam menunjukkan kepedulian mereka yang tinggi terhadap sepak bola dan bagi ISL untuk memiliki mereka sebagai sponsor 'title-partner' merupakan sebuah kehormatan," sambungnya.

Sementara itu, CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, selaku operator ISL, menyatakan bahwa kesepakatan tersebut adalah hasil nyata bahwa kita tengah berada dalam tren industry sepakbola dengan pasar global. Tanpa menyebut berapa nilai sponsorship tersebut, pria yang akrab disapa Jokdri ini berpendapat, ISL terus bertransformasi menjadi kompetisi yang lebih baik

"Indonesia Super League terus berlanjut bertransformasi menjadi lebih baik mulai dari sisi teknis permainan, profesionalisme para klub dan pemain, yang menjadikan liga ini menjadi sebuah tontonan yang menghibur," tutur Jokdri.

"PT Liga, BVSSports dan QNB Group memiliki jiwa yang sama untuk menciptakan atmosfer kompetisi yang lebih meriah dan memiliki nilai bisnis yang tinggi. Kami akan bekerja sama untuk membawa sepak bola Indonesia menjadi lebih baik, baik dari segi kualitas kompetisi maupun segi penciptaan industri sepak bola," pungkasnya.  

Baca juga: 

Polling: 5 Binaan Akademi MU Paling Populer

Pelatih Persib: Bungkam Semen Padang Harga Mati

Ozil Pura-pura Sakit dan Tinggalkan Arsenal Demi Pesta di Berlin? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.