Sukses

Video Aksi Pegulat Wanita Cantik di Fast & Furious 7

Ronda Rousey terlibat dalam pembuatan film Fast & Furious 7.

Liputan6.com, New York - Tahun 2015 ini, salah satu film yang dinanti-nanti masyarakat dunia adalah sekuel terbaru dari Fast & Furious yakni Fast & Furious 7. Namun tahukah Anda, dalam film tersebut, salah satu pegulat wanita ternama, Ronda Rousey, ikut terlibat dalam beberapa adegan?

Ya, pegulat cantik ini turut tampil pada sekuel ketujuh film yang dibintangi Vin Diesel, Dwayne Johnson, Paul Walker, hingga Michelle Rodriguez tersebut. Pada film ini, Ronda menunjukkan kepiawaian bertarungnya dengan Michelle Rodriguez.

Pada film itu, Ronda berperan sebagai pengawal pribadi pangeran Yordania. Meski berpakaian cukup seksi, namun Ronda tidak dapat menyembunyikan wajah angkernya saat menatap lawan bermainnya.

Adegan bertarung yang berjalan sekitar dua menit itu, Ronda terlihat sangat piawai dalam pertarungan jarak dekat. Mungkin hal ini yang membuatnya menyabet beberapa medali saat bertarung di atas ring, termasuk medali perunggu di Olimpiade Beijing 2009.

Berikut video di balik layar adegan bertarung Ronda dan Michelle:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini