Sukses

Spaso-Konate Senjata Persib Bungkam Semen Padang

Ini akan menjadi laga perdana Persib Bandung dengan status juara bertahan ISL

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tampak kesulitan mencari sosok pengganti Ferdinand Alferd Sinaga, yang dibajak Sriwijaya FC usai membawa Maung Bandung menjuarai ISL 2014. Namun, perlahan ketidakhadiran Ferdinand bisa terwakili oleh Ilija Spasojevic, bomber anyar Persib.

Menghadapi Semen Padang dalam laga pembuka ISL 2015 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4/2015), kekhawatiran tumpulnya lini serang Persib mulai tertutupi.

Gelandang Persib, Makan Konate, menjelaskan, sosok pembeda dari laga-laga sebelumnya adalah hadirnya striker Ilija Spasojevic yang didatangkan dari Pelita Bandung Raya. Menurut Onate, kehadiran pemain asal Montenegro tersebut membuat lini depan Maung Bandung lebih kuat.

"Dengan adanya Spaso jadi lebih kuat di lini depan kita," kata Konate kepada wartawan saat ditemui di Mess Persib, Jumat (3/4/2015).

"Tim saya percaya dia (Spaso), saya juga percaya penggawa tim lainnya dan sama (Spaso percaya pada rekan-rekannya)," sambungnya.

Pemain asal Mali ini menegaskan, dia siap membantu tim asuhan Djadjang Nurdjaman meraup tiga poin pada laga perdana melawan Kabau Sirah. Konate meminta rekan-rekan setimnya untuk fokus dan berkonsentrasi sepanjang laga, dan memanfaatkan “senjata-senjata” yang dimiliki ketika bermain di kandang sendiri.

"Kita harus konsentrasi besok dan main 90 menit. Targetnya menang. Kita harus main efektif," terang mantan pemain Barito Putra ini. 

Baca juga: 

Polling: 5 Binaan Akademi MU Paling Populer

Pelatih Persib: Bungkam Semen Padang Harga Mati

Ozil Pura-pura Sakit dan Tinggalkan Arsenal Demi Pesta di Berlin?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini