Sukses

AS Roma vs Napoli: Tanpa Totti, Serigala Ibukota "Sakit"

AS Roma tak diperkuat sang kapten, Francesco Totti.

Liputan6.com, Roma - AS Roma akan menghadapi Napoli pada pekan ke-29 Serie A, Sabtu (4/4/2015) di Stadio Olimpico. Pada laga ini, Roma kemungkinan tidak akan diperkuat sang kapten, Francesco Totti.

Dalam beberapa sesi latihan terakhir, Totti nampak latihan terpisah dari pemain lainnya. Sontak beberapa nama yang diragukan tampil pada saat menghadapi Napoli antara lain, Gervinho, Kevin Strootman, Douglas Maicon, Kevin Strootman, Seydou Keita, dan Leandro Castan.

Guna menutup kekosongan di lini tengah, tiga nama gelandang tangguh kemungkinan akan ditempatkan sebagai gelandang. Radja Nainggolan, Daniele de Rossi, dan Salih Ucan dapat menjadi opsi yang paling memungkinkan.

Sementara itu, absennya Gervinho dapat menjadi momentum bagi Adem Ljajic dan Doumbia untuk unjuk gigi di depan. Di posisi penjaga gawang, De Sanctis, diprediksi akan memulai laga sejak awal.

Di kubu Napoli, formasi penyerang tunggal tentu akan menguntungkan Gonzalo Higuain yang kerap main sebagai starter. Ia akan ditemani penyerang lubang, Manolo Gabbiadini yang sejauh ini turut mencetak tiga gol bagi Il Partenopei di Serie A.

Permainan kedua tim diprediksi akan sengit mengingat saat ini Roma sedang berada di posisi dua klasemen dan Napoli di posisi lima. Keduanya wajib mengalahkan satu sama lain jika ingin mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/841669/original/044562100_1428052369-roma-vs-napoli-susunan-pemain-ari-150403b.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.