Sukses

MU Incar Bek Tangguh Denmark

MU siap memberikan penawaran 11 juta pound.

Liputan6.com, Manchester - Semakin banyak saja pemain belakang yang dikaitkan dengan Manchester United. Di awal April ini, bek tangguh Jerman Simon Kjaer dikabarkan juga masuk daftar buruan MU.

The Express mengklaim MU tertarik dengan Kjaer karena mulai menyerah untuk merekrut palang pintu Mats Hummels dari Borussia Dortmund. Peluang merekrut Kjaer lebih besar ketimbang Hummels.

Untuk mendapatkan Kjaer, manajer MU Louis van Gaal telah menyiapkan tawaran 11 juta pound kepada klub Prancis Lille. MU harus bersaing dengan dua klub Liga Premier lainnya yakni Liverpool dan Tottenham Hotspur.
Simon Kjaer (Simon Kjaer)
Pemain 26 tahun ini menarik perhatian Van Gaal setelah berhasil menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya sejak bergabung dengan Lille dari Wolfsburg tahun 2013 lalu.

Lini belakang memang menjadi perhatian serius Van Gaal untuk diperbaiki pada bursa transfer musim panas nanti. Pertahanan MU sangat lemah musim ini sepeninggal Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.