Sukses

Semen Padang Jadi Sasaran Balas Dendam Persib

Musim lalu, Persib Bandung dua kali dipecundangi Semen Padang.

Liputan6.com, Bandung - Pada Indonesia Super League (ISL) musim lalu, Persib Bandung dipaksa bertekuk lutut oleh Semen Padang, baik pada partai kandang maupun tandang. Catatan buruk itu pun menjadi pemicu gelandang serang Persib, Makan Konate untuk menuntut balas.

Dua kekalahan Persib dari Semen Padang musim lalu memotivasi pemain asal Mali ini untuk memetik poin penuh. Konate berharap Maung Bandung bisa menjadikan Semen Padang sasaran balas dendam demi meraup tiga poin di laga perdana ISL atau QNB League 2015.

"Pertandingan pertama ISL lawan Semen Padang, Insya Allah akan jadi pertandingan balas dendam kita terhadap Semen Padang. Musim lalu kita kalah dua-duanya, home dan away," katanya saat ditemui wartawan di Mess, Jumat (3/4/2015).

Namun menurut Konate, peluang rekan-rekannya untuk mengalahkan Semen Padang masih 50:50, karena tim berjuluk Kabau Sirah ini tidak jauh berbeda dibandingkan musim lalu. Konate ingin Persib mencetak gol cepat, sehingga kepercayaan diri tumbuh sejak awal.

"Peluang kita fifty-fifty, tapi saya selalu berdoa sama Tuhan supaya memberikan banyak gol buat kita dan kalau kita bisa bikin gol lebih cepat," ungkap mantan pemain Barito Putera ini.

"Musim ini, mereka (Semen Padang) tidak beda dengan musim lalu, tapi saya lihat di turnamen beda dan Semen Padang main dengan full team saat lawan Persib nanti," sambung dia.

Lebih lanjut, pemain berusia 23 tahun ini berpendapat, kemenangan skuat Maung Bandung bisa saja diraih asalkan rekan-rekannyadapat menunjukkan permainan terbaiknya. "Kalau kita fokus kita akan bisa mengalahkan mereka (Semen Padang) target 3 poin," terangnya. 

Baca juga: 

Polling: 5 Binaan Akademi MU Paling Populer

Pelatih Persib: Bungkam Semen Padang Harga Mati

Ozil Pura-pura Sakit dan Tinggalkan Arsenal Demi Pesta di Berlin?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini