Sukses

Bocah Berbakat Argentina Segera Gabung Arsenal

Romero kemudian langsung dipinjamkan selama dua musim.

Liputan6.com, London - Arsenal selangkah lagi mendapat pemain muda berbakat Argentina Maxi Romero. Bocah 16 tahun itu akan direkrut The Gunners dari Velez Sarsfield.

Kabar bergabungnya Romero dengan Arsenal diungkap dalefortin.com.ar. Romero dalam beberapa hari mendatang akan resmi menjadi milik klub asuhan Arsene Wenger tersebut.
Maxi Romero (Ist)
Agen Romero, Rolando Zarate, akan bertemu dengan petinggi Arsenal di Argentina awal pekan depan. Pertemuan tersebut digelar untuk merampungkan transfer Romero.

Romero tidak akan langsung bermain bersama Arsenal karena terganjal izin kerja mengingat usianya baru 16 tahun. Romero akan terus membela Velez.

Arsenal tidak keberatan meminjamkan Romero ke Velez selama dua musim. Keputusan ini diambil Wenger karena melihat lebih baik Romero terus menimba ilmu bersama Velez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • maxi romero