Sukses

Kuartet Penyerang Sriwijaya FC Siap Kepung PBR

Sriwijaya punya barisan penyerang top.

Liputan6.com, Palembang- Sriwijaya FC akan melakoni pertandingan perdana Indonesia Super League atau QNB League 2015 menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR), malam WIB ($/4/2015) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Memiliki barisan striker mumpuni, Sriwijaya diunggulkan tekuk PBR.

Empat bomber akan diandalkan Laskar Wong Kito untuk menggempur pertahanan tim besutan Dejan Antonic. Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, Patrich Wanggai, dan Goran Ljubojevic bakal mengepung lini belakang PBR demi meraup tiga poin di kandang.

Namun, pelatih Sriwijaya FC, Benny Dolo, enggan meremehkan kekuatan PBR musim ini, meski telah ditinggal sejumlah pemain kunci musim lalu yang mengantarkan ke babak 4 besar ISL 2014. Dia meminta Asri Akbar dan kawan-kawan bermain penuh semangat dan mengharuskan Sriwijaya menang pada laga perdana QNB League.

"Saya selalu tekankan agar semangat pemain tidak kendor. Semua lini sudah siap. Anak-anak harus bermain maksimal. Target jelas saya tidak ingin imbang, tapi menang," tegas pelatih yang akrab disapa Bendol ini seperti dilansir Liga Indonesia.

Sriwijaya telah menjalani persiapan selama empat bulan sebelum berkiprah di QNB League 2015. Bendol pun menyiratkan agar para pemainnya bermain menyerang, mengingat mereka punya nama-nama mentereng di lini depan.

"Tekanan-tekanan harus selalu dilakukan pemain. Itu apabila ingin menang. Kondisi pemain prima dan siap dimainkan," ujar mantan pelatih Persija Jakarta itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.