Sukses

Jamu Semen Padang, Persib Tak Terbebani Hasil Musim Lalu

Musim lalu Persib kerap kalah bila bertemu Semen Padang.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Semen Padang pada laga pembuka Qatar National Bank (QNB) League 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4/2015).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan anak asuhnya enggan dibebani dengan statistik musim lalu dimana tim berjuluk 'Kabau Sirah' tersebut berhasil mengalahkan Firman Utina Cs baik saat kandang maupun tandang.

"Kami tidak terlalu menyikapi statistik yang buruk buat kami. Saya tekankan kepada pemain yang turun harus dengan motivasi yang tinggi," katanya saat ditemui saat jumpa pers di kantor PBB, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/4/2015).

Untuk menghadapi Eka Ramdhani Cs, pria yang akrab disapa Djanur ini telah mempersiapkan skuat Maung Bandung dengan baik dan mencoba taktik yang akan dipakai dengan melakukan uji coba beberapa waktu lalu.

"Persiapan terakhir sudah dilakukan. Dan seperti biasa kita tidak melakukan uji lapangan karena jauh dan cukup melelahkan untuk pemain sehingga kita melakukan persiapan disini saja (Bandung)," tuturnya.

Disinggung absennya Supardi karena harus mendampingi istrinya yang tengah sakit, Djanur mengaku tidak pusing karena memiliki banyak pemain diposisi bek sayap seperti Dias Angga, Jajang Sukmara dan Tony Sucipto yang bisa ditarik menjadi bek kanan.
 
"Kami memiliki 4 pemain di posisi bek kanan, kiri. Saya merasa tidak pusing dan mengubah skema permainan yang ada karena banyak pemain diposisi tersebut," pungkas Djanur.

Baca juga:

5 Hal Buat Chelsea Juara Liga Premier Inggris

Tangguh Siapa, Casillas atau De Gea? Ini Statistiknya

Hampir Dibuang ke Napoli, Fellaini Meroket Berkat Posturnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini