Sukses

Persib Waspadai Eka dan Airlangga

Persib akan berhadapan dengan Eka dan Airlangga.

Liputan6.com, Bandung -
Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto, dua pemain Semen Padang ini sempat berkostum Persib Bandung dalam waktu yang cukup lama. Bahkan nama Eka Ramdani sempat menjadi ikon tim berjuluk Maung Bandung.

Dengan pengalamannya membela Persib, sedikitnya keduanya mengetahui kekuatan dan kelemahan mantan tim yang pernah dibelanya saat bertemu dalam laga Qatar National Bank (QNB) League 2015 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4/2015).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku pihaknya tidak khawatir dengan adanya mantan pemain Persib Bandung. Bahkan dirinya tidak menerapkan strategi khusus dalam pertandingan perdana ini.

"Mereka (Eka dan Airlangga) cukup lama disini. Cuman tidak ada strategi khusus," jelasnya saat jumpa pers di kantor PT PBB, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/4/2015).

Namun menurutnya keduanya patut diwaspadai karena memiiki kualitas yang bagus dan sempat masuk jajaran elit nasional. "Kami tahu persis permainan mereka. Eka dan Airlangga kualitasnya bagus," terangnya.

Hal berbeda diungkapkan gelandang Persib, Dedi Kusnandar. Dedi mengaku akan mengerahkan segala cara untuk menjegal Eka Ramdhani yang notabenya adalah senior dan sahabat diluar lapangan.
 
"Saya sama Eka temenan diluar dan saya tahu Eka senior, tapi didalam lapangan saya tidak melihat senior dan mengerahkan kemampuan terbaik saya," pungkasnya.

Baca juga:

5 Hal Buat Chelsea Juara Liga Premier Inggris

Tangguh Siapa, Casillas atau De Gea? Ini Statistiknya

Hampir Dibuang ke Napoli, Fellaini Meroket Berkat Posturnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini