Sukses

PSG Jawab Isu Kepindahan Bintang Barcelona

Kontrak Alves bersama Barca habis akhir musim ini.

Liputan6.com, Paris- Masa depan Dani Alves semakin menyisakan tanda tanya. Paris Saint Germain yang sebelumnya dikabarkan berminat kini menepis kemungkinan merekrut bek kanan Barcelona itu musim panas nanti.

Pemain asal Brasil itu kontraknya bersama Barcelona akan habis akhir musim nanti. Alves diperkirakan akan memilih pindah dari Nou Camp guna mencari suasana baru.

Bulan lalu Marca mengklaim Alves bakal bergabung dengan PSG. Alves akan pindah dengan free transfer.

Isu Alves bergabung dengan PSG akhirnya dibantah oleh Nasser Al Khelaifi. Bos Les Rouge-et-Bleu itu mengaku pihaknya sudah tidak lagi meminati pemain berusia 31 tahun itu.

"PSG tertarik dengan Alves sejak lama tapi kami tidak lagi tertarik," kata Al Khelaifi seperti diberitakan Football Espana.

Bila PSG benar tidak lagi meminati Alves maka kini eks pemain Sevilla itu akan diperebutkan oleh Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal dan Juventus.

Baca juga:

5 Hal Buat Chelsea Juara Liga Premier Inggris

Tangguh Siapa, Casillas atau De Gea? Ini Statistiknya

Hampir Dibuang ke Napoli, Fellaini Meroket Berkat Posturnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.