Sukses

Muntari Menuju Pintu Keluar Milan

Milan sudah mempersilahkan Muntari pergi.

Liputan6.com, Milan - Fans AC Milan kemungkinan tidak akan melihat Sulley Ali Muntari berkostum merah-hitam lagi. Pemain asal Ghana itu tidak lagi masuk perencanaan I Rossoneri untuk musim mendatang.

Muntari sengaja meminta tidak ikut dalam skuat Milan yang akan melawan Palermo pada lanjutan Serie A akhir pekan nanti. Eks pemain Inter ini memilih absen setelah tahu tidak terpakai lagi tenaganya untuk musim depan.

"Muntari meminta untuk tidak dimasukkan dalam skuat, karena dia tahu dia tidak dalam rencana Milan untuk musim depan. Milan mengatakan OK," kata Pastorello melalui Twitter. Demikian diberitakan Football Italia.

Performa Muntari memang menurun drastis musim ini. Fans Milan tidak menyukai eks pemain Portsmouth tersebut karena sering membuat blunder.

Muntari makin menjadi sorotan setelah melempar botol air mineral dan handuk ke arah bench Milan setelah diganti oleh Inzaghi beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.