Sukses

"Jangan Terlena dengan Arsenal, Sterling!"

Raheem Sterling sangat diminati Arsenal.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menghimbau anak asuhnya, Raheem Sterling, untuk tidak terlena dengan calon lawannya, Arsenal. Pasalnya The Gunners terus menebarkan isu untuk merekrut Sterling dengan iming-iming gaji yang menggiurkan ketimbang The Reds.

Rodgers ingin Sterling dapat bermain maksimal saat menghadapi laga besar kontra Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (4/4/2015). Kemenangan merupakan harga mati bagi The Reds jika ingin beranjak ke zona Liga Champions.

"Sterling akan dimainkan lawan Arsenal. Saya pikir Sterling memiliki karakter yang kuat, saya tahu ia suka main di Liverpool, mencintai klub ini, dan saya berharap ia bermain dalam level yang tinggi di laga nanti malam," kata Rodgers seperti dilansir Mirror.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rodgers berharap Sterling fokus

Pemain berusia 20 tahun itu memang sempat meminta gaji yang lebih tinggi dari The Reds. Menurutnya, uang sejumlah 100 ribu pound per pekan terlalu kecil.

Akibatnya hingga saat ini, winger Timnas Inggris itu belum menandatangani perpanjangan kontrak yang diajukan Liverpool. Meski demikian, ia masih terikat kontrak dengan The Reds hingga tahun 2017.

"Sterling masih punya kontrak selama 2,5 tahun di Anfield. Dan dia tidak akan kemana-mana musim panas nanti," ujar Rodgers seperti dilansir London Evening Standard. "Dia harus berkonsentrasi pada sepak bola sekarang ini. Jika ia ingin memenangkan trofi maka Liverpool adalah tempat yang tepat."

Baca juga: 

Polling: 5 Binaan Akademi MU Paling Populer

Pelatih Persib: Bungkam Semen Padang Harga Mati

Ozil Pura-pura Sakit dan Tinggalkan Arsenal Demi Pesta di Berlin?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.