Sukses

Hadapi Mantan Klub, Gotze Siap Habis-Habisan

Gelandang Muenchen, Mario Gotze bersinar dan besar di Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Dortmund - Bayern Muenchen akan menghadapi rival tangguh, Borussia Dortmund pada lanjutan Liga Jerman, Sabtu (4/4/2015) di Signal Iduna Park. Laga ini tentu akan menjadi ujian bagi gelandang Muenchen, Mario Gotze.

Maklum, Gotze adalah eks pemain pujaan Dortmund dan sukses membawa Die Borussien memenangkan gelar Bundesliga dua tahun berturut-turut. Ia juga sukses mengemas DFB Pokal dan menantang Muenchen di final Liga Champions, meski hanya menjadi runner up.

Kini pemain Timnas Jerman itu mengaku siap menghadapi mantan klubnya. Bahkan ia siap unjuk gigi bersama The Bavarians mengingat banyaknya penggawa Muenchen yang cedera.

Dua winger The Bavarians, Franck Ribery dan Arjen Robben dipastikan absen akibat cedera. Sementara itu, David Alaba juga dipastikan absen akibat cedera lutut yang mengharuskannya istirahat cukup lama.

"Saya siap mengambil tanggung jawab. Kami tidak dapat menggantikan para pemain itu (yang cedera) dengan pemain yang serupa, tapi kami masih dapat menurunkan tim terbaik," ujar Gotze seperti dilansir lama resmi klub.

"Kami akan memberi segalanya dalam pertandingan dan berharap dapat menampilkan yang terbaik serta memenangkan laga."

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap hadapi fans

Hadir sebagai musuh, pria berusia 22 tahun itu mengaku siap menerima kritikan dan sindiran saat bermain di Signal Iduna Park. Pasalnya, nama Gotze mulai bersinar saat ia masih berseragam Dortmund.

"Anda harus terbiasa dengan itu. Itu adalah kondisi yang normal dalam setiap pertandingan sepak bola," ujarnya menutup pembicaraan.

Baca juga: 

Polling: 5 Binaan Akademi MU Paling Populer

Pelatih Persib: Bungkam Semen Padang Harga Mati

Ozil Pura-pura Sakit dan Tinggalkan Arsenal Demi Pesta di Berlin?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.