Sukses

Jawaban Ancelotti Diisukan Latih Timnas Italia

Saat ini posisi Ancelotti sebagai pelatih Los Galacticos penuh tanda tanya.

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti mengungkapkan belum siap untuk melatih timnas Italia dalam waktu dekat. Pelatih Real Madrid itu ingin melatih di klub lebih lama lagi.

Saat ini posisi Ancelotti sebagai pelatih Los Galacticos penuh tanda tanya. Kabarnya manajemen siap mendepaknya jika ia tak mampu membawa Real Madrid meraih gelar musim ini.

Menariknya di timnas Italia, posisi Antonio Conte sebagai pelatih juga tidak aman. Meski baru menangani Gli Azzurri namun Conte kerap berselisih dengan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC).

Itu sebabnya wacana Ancelotti menangani timnas Italia pun mengemuka. Apalagi pelatih berusia 55 tahun itu sudah kenyang gelar bersama lima klub berbeda.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Ancelotti

"Saya rasa saya tidak mungkin melatih timnas Italia dalam waktu dekat. Saya lebih suka bekerja setiap hari di lapangan," kata Ancelotti seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak tertarik bekerja paruh waktu. Rasanya kurang antusias," kata Ancelotti.

Baca Juga:

Ferguson: Messi dan Ronaldo Belum Ada Tandingannya

"Eropa Harus Dukung Dua Klub Milan"

Izinkan ISL 18 Klub, FIFA Mentahkan Rekomendasi BOPI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.