Sukses

Legenda Liverpool: Sterling Menjijikkan!

Sterling mengaku telah menolak kontrak baru dari The Reds karena gaji yang ditawarkan Liverpool sebesar 100 ribu pound belum cukup untuknya.

Liputan6.com, Liverpool - Jamie Carragher geram dengan sikap Raheem Sterling yang terkesan jual mahal menandatangani kontrak baru yang ditawarkan Liverpool. Bahkan legenda The Reds itu menyebut tindakan Sterling sebagai sebuah aib.

Pekan ini Sterling mengungkapkan pernyataan menarik kepada media. Ia mengaku telah menolak kontrak baru dari The Reds karena gaji yang ditawarkan Liverpool sebesar 100 ribu pound belum cukup untuknya.

Bahkan pemain berusia 20 tahun itu menyebut ketertarikan Arsenal padanya membuatnya tersanjung. Pernyataan itu pun semakin membuat Carragher kesal.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Panas Carragher

"Untuk seorang pemain dan agennya membicarakan Liverpool di media massa sangatlah menjijikkan. Mereka membatalkan pembicaraan dengan klub, tapi tidak dengan media. Ini adalah masalah yang besar," kata Carragher seperti dilansir Daily Mail.

"Situasi Sterling sebenarnya sama dengan Jordan Henderson. Tapi Henderson dan agennya tak pernah menggunakan media untuk menekan Liverpool dalam urusan kontrak," katanya menambahkan.

Sterling bergabung ke Liverpool pada musim 2011/12. Ia sudah mencetak 22 gol dari 120 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:

Ferguson: Messi dan Ronaldo Belum Ada Tandingannya

"Eropa Harus Dukung Dua Klub Milan"

Izinkan ISL 18 Klub, FIFA Mentahkan Rekomendasi BOPI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.