Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Chelsea vs Stoke City

Jose masih ragu apakah bisa menurunkan striker andalannya Diego Costa.

Liputan6.com, London - Pemuncak Liga Premier Inggris, Chelsea, akan menjamu tamunya Stoke City, Sabtu (4/4/2015) di Stamford Bridge Stadium. Laga melawan Stoke akan menjadi momen tepat buat Chelsea untuk meninggalkan pesaing-pesaingnya.

Kemenangan artinya The Blues akan menjauh 9 poin dari kejaran Manchester City yang menempel ketat dibawahnya. Apalagi, mereka masih punya kelebihan satu pertandingan.

Karena itu, sangat beralasan jika manajer Chelsea Jose Mourinho kemungkinan akan  menurunkan skuat terbaiknya. Hanya sayangnya, Mourinho masih ragu apakah bisa menurunkan bomber andalannya Diego Costa.

Costa secara fisik telah pulih dari cedera yang ia derita saat timnya menang di markas Hull City. Tapi, Mourinho tidak yakin apakah pemain kelahiran Brasil itu dapat dimainkan pada pertandingan tersebut.

"Saya tidak tahu apakah saya akan memainkannya sejak awal atau tidak," kata Mourinho.

Dengan skema 4-2-3-1, Mourinho akan menempatkan tiga pemain andalannya Eden Hazard, Fabregas dan Willian dibelakang striker.

Untuk menopang pergerakan ketiga pemain itu, ada Ramires dan Matic di lini tengah. Mereka juga akan jadi jembatan bagi trio lini belakang Chelsea, John Terry, Cahill dan Ivanovic.

Sementara itu, Stoke dalam laga nanti kemungkinan besar tak bisa diperkuat Peter Odemwingie, Bojan, Marc Muniesa dan  Victor Moses.

Menggunakan pola yang sama, manajer Mark Hughes kemungkinan akan menempatkan Diouf sebagai ujung tombak.

Di pisisi sayap Hughes mempercayakan pada Walters, Adam, dan Arnautovic. Di lini belakang, tembok pertahanan Stoke diserahkan pada Philipp Wollscheid,  E. Pieters, dan R. Shawcross.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/842949/original/017561000_1428050153-chelsea-vs-stoke-city-aji-150403.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.