Sukses

Murray Tantang Djokovic di Final Miami Open

Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic bertemu Andy Murray pada final turnamen tenis Miami Open 2015.

Liputan6.com, Miami - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic akan bertemu Andy Murray pada final turnamen tenis Miami Open 2015. Ini merupakan partai ulangan final Miami Open tahun sebelumnya.

Djokovic dan Murray sudah dua kali bertemu di final Miami Open. Dua petenis itu pun sudah saling mengalahkan di partai puncak.

Djokovic melaju ke final Miami Open usai mengalahkan perlawanan John Isner dengan dua set langsung 7-6 (3) dan 6-2 di babak semifinal.

Pada pertandingan itu, Djokovic mendapat perlawanan keras di set pertama. Namun, di set kedua, Djokovic tampil perkasa dan langsung menghabisi Isner dengan skor 6-2.

Sementara Andy Murray melaju ke final usai mengalahkan petenis Rep Ceko Tomas Berdych 6-4 dan 6-4 di babak semifinal.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/843385/original/004973700_1428131306-andymurray.jpg
Usai pertandingan, Murray mengaku sempat mengalami kesulitan saat menghadapi Berdych. Meski demikian, akhirnya Murray mampu mengatasi perlawanan Berdych dua set langsung.

"Dia sendiri merupakan lawan yang tangguh dan sulit untuk ditaklukkan," kata Murray yang kini maju ke partai final Miami Open untuk keempat kalinya itu.

Kini Murray berharap dapat membalas kekalahan dari Djokovic pada Grandslam Australia Open beberapa waktu lalu. Meski demikian, Djokovic pun akan berupaya mempertahankan gelarnya pada turnamen ini.

Baca Juga:
Saksikan Live Streaming Big Match Arsenal vs Liverpool
"Eropa Harus Dukung Dua Klub Milan"
Izinkan ISL 18 Klub, FIFA Mentahkan Rekomendasi BOPI


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.