Sukses

"Dani Alves Dapat Bantu PSG Raih Prestasi"

Dani Alves belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama Barcelona.

Liputan6.com, Paris - Defender Paris Saint Germain, Marquinhos, memuji kualitas bek Barcelona, Dani Alves. Menurutnya, Alves dapat menjadi sosok yang mengangkat performa PSG jika bergabung.

"Alves adalah seorang juara bersama Barcelona dan Brasil. Ia sudah membuktikannya dan tidak perlu melakukan apa-apa lagi. Ia adalah pemain dengan pengalaman yang luar biasa," jelas Marquinhos seperti dilansir Football-Espana (4/4).

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/841376/original/005574700_1427874470-info_1376394616.jpg

Saat ini Alves memang sangat santer dikabarkan bakal hengkang dari Barcelona, karena kontrak yang akan berakhir akhir musim ini. Tak adanya sinyal perpanjangan kontrak dari Barca membuat rumor hengkangnya Alves semakin menguat.

Jika bek berusia 31 tahun itu meninggalkan Camp Nou, PSG adalah klub terdepan yang berminat meminangnya. Marquinhos pun senang jika hal itu menjadi kenyataan.

"Saya tidak tahu jika ia sudah bergabung dengan PSG atau belum, tapi saya pikir pemain seperti dia dapat menolong kami," ungkap pria asal Brasil itu penuh harap. "Kami memiliki dua bek kanan lainnya yang juga sedang berkembang pesat. Bukan hak saya untuk membicarakan Alves, tapi jika ia jadi bergabung, ia pastinya akan sangat membantu kami."

Baca Juga:

Ferguson: Messi dan Ronaldo Belum Ada Tandingannya

"Eropa Harus Dukung Dua Klub Milan"

Izinkan ISL 18 Klub, FIFA Mentahkan Rekomendasi BOPI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.