Sukses

Prediksi Pemain Arsenal vs Liverpool: Tamu Pincang Tanpa 2 Pemain

Gerrard terkena sanksi kartu merah sedangkan Skrtel diskors menyusul pelanggaran keras terhadap kiper David De Gea

Liputan6.com, London - Bigmatch Arsnal kontra Liverpool menjadi daya tarik besar akhir pekan nanti di Emirates Stadium, Sabtu (4/4/2015). Kubu Liverpool dipastikan pincang karena tanpa dua pemain sekaligus.

Martin Skrtel dan Steven Gerrard tidak bisa dimainkan. Gerrard terkena sanksi kartu merah sedangkan Skrtel diskors menyusul pelanggaran keras terhadap kiper David De Gea dalam pertandingan kontra Manchester United.

Di barisan belakang, tanpa Martin Skrtel, Kolo Toure kemungkinan bakal mengisi kekosongan tersebut. Glenn Johson punya kans besar ditempatkan di posisi bek kanan. Sedangkan, Mahmadou Sakho di kiri. Pemain asal Prancis itu ditempatkan sebelumnya ditampilkan ketika Liverpool berjumpa Manchester United.

Absennya Gerrard pun tidak membuat risau tim tamu. Pasalnya, Jordan Henderson dan Joe Allen mampu bermain apik dengan formasi 3-4-3. Henderson punya kemampuan menjaga bola dengan baik serta memiliki umpan dan tendangan jarak jauh yang akurat. Kelebihan pemain Inggris itu diharapkan mampu menggantikan peran Gerrard.

Di barisan depan, kemungkinan Liverpool memasang trio Adam Lallana, Ricky Lambert, dan Philippe Coutinho. Lambert menjadi opsi pertama bila Daniel Sturridge tidak ditampilkan karena belum fit.

Bagaimana dengan tuan rumah Arsenal? Olivier Giroud masih menjadi ujung tombak tunggal. Dia dibantu dua winger Alexis Sanchez dan Mesut Ozil dengan satu penyerang lubang, Santi Cazorla. Pola 4-2-3-1 diyakini bakal diterapkan Wenger.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/843182/big/039332900_1428075772-Arsenal__vs_Liverpool.jpg

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Arsenal vs Liverpool